Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne Ep 1 Sub Indo

Diposting oleh Nazwar Lancelot pada 20:23, 19-Okt-12

Indonesia: Meski dia kakakku, selama ada cinta tidak masalah, bukan? Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing Aired: Oct 5, 2012 to ?
Producers: FUNimation EntertainmentL, Silver Link
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Cerita berpusat di sekitar Akito Himenokouji, seorang anak laki- laki yang terpisah dari adik kembarnya, Akiko, namun pada akhirnya mereka tinggal seatap bersama selama SMA.

DOWNLOAD: |3gp|mp4|HD|

sumber: http://grogol.us

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

23 tanggapan untuk "Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne Ep 1 Sub Indo"

Ari Rahmadi pada 20:36, 19-Okt-12

Mampir gan..
Dtnggu kunbal nya..

Elzindanz pada 22:59, 19-Okt-12

hadir gan...selmat malam...
Mantap nih

RoviAgus IDMS pada 01:54, 20-Okt-12

kunjungan rutin sob..smile
mantap postingannya, nice post..razz
sekedar eratkan tali silaturahmi..ranger
klo berkenan kunbal kembali sob..twisted
terima kasih n' sukses selalu..mrgreen

zeef dmosquito pada 05:11, 20-Okt-12

hadir slalu kawan..
ngisi absen ajabiggrin

mau keliling lagi ni..

bokep69 pada 07:06, 20-Okt-12

Telat nich gan,tp slalu hadir untuk meramaikan blog agan

Zy Fauzy pada 07:25, 20-Okt-12

sekedar mampir kawan..
Maaf saya terburu-buru karena kerjaan..

iwan hadi pada 08:18, 20-Okt-12

absen pgi boss

Fachmy83 pada 10:31, 20-Okt-12

mantap kawan lanjutkan

Xmens pada 10:48, 20-Okt-12

Hadir br0w,
mangap telat, jalanan macet

hartanto pada 11:39, 20-Okt-12

G da gmbarnya om,

kurni123 pada 13:45, 20-Okt-12

kirain shin chan XD
ditunggu sob di gubukusmile

juanda pachada pada 14:14, 20-Okt-12

kunjungan s!ang gan

m'f telat gan . ..

Raimy pada 14:56, 20-Okt-12

Nyimak wa sob biggrin

BOCAH DOLY pada 18:58, 20-Okt-12

biggrin ulun nyimak dlu pelm yg ne sanak..

Pakers outSIDers jepara pada 19:56, 20-Okt-12

Jalan" mlm sbat..
Hehehe smile

THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 20:30, 20-Okt-12

Ma'af Brader, Terus Terang Ini adalah Kopas, Tapi Kopasan ini untuk Informasi Update ke Ke Blog Anda. Ma'af nggak Relevan ya, Jangan Kecewa ya.. Kita Tetap Konsisten Jaga Jalin Pertemanan MWB, kita belum Posting sampai hari selasa. Suorri ya.. smile, sesama follower dilarang protes rolleyes (brader dah follow kita belum..? Kalo sudah abaikan saja...
Rating Blogku dong Brader, caranya disini:
http://roadtohell.mywapblog.com/mohon-bantuan-shadaqah-donasi-rating-blo.xhtml

Terimakasih..

Ari Rahmadi pada 20:56, 20-Okt-12

Maaf telat kwan

semanis pada 06:30, 21-Okt-12

mantap kang.

video bokep jepang korea pada 10:21, 21-Okt-12

Sperti biasa , minya aja bos .

#kunbal

Macfull pada 13:14, 21-Okt-12

ijin ngintip sob cheesy-grin

AnaxBunton Part One pada 15:43, 21-Okt-12

ajibb bozz ...

Film Anime Dan Box Office Untuk Hp pada 15:47, 21-Okt-12

Kunjungan siang sob biggrin,, mampir ya kalo ada waktu kali aja ada film yang pas dan lagi agan cari2 biggrin. Ada naruto hentai juga biggrin

NaziEr Sìpütrå Trangil pada 17:43, 21-Okt-12

mantap kawan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar